Sehat Itu Mahal Kadis Dinkes Bengkulu Selatan Mengajak Mari GERMAS

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Belum lama ini telah terbit instruksi Presiden No.1 Tahun 2017. Inpres tersebut mengamanatkan tentang Germas atau Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang perlu disosialisasikan dan ditingkatkan diberbagai sektor kehidupan.

Adanya intruksi itu Pemerintah tentunya menyambut dengan antusias kebijakan ini mengingat langkah ini sejalan dengan visi misi hidup sehat Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan.

Kepala Dinas Kesehatan Redwan Arif menuturkan Keseharian kita dengan rutinitas masing-masing membuat kita lupa bahkan mengabaikan kesehatan diri, keluarga dan masyarakat sekitar…. Kita tidak berpikir bahwa betapa mahal harga kesehatan…ketika kita sakit dengan bermacam keterbatasan, uang, harta kekayaan tak berarti, kebahagiaan sirna,  baru kita merasa betapa berharganya Kesehatan” ujar kadis.

Dihimbauan kadis”Mari nikmati hidup dengan menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat dan mari bersama menggiatkan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat)…Ingat… “SEHAT” Adalah kebutuhan bukan pilihan.(cw-2)

No Responses

Tinggalkan Balasan