Sehari sebelum GBSM, Kupon Doorprize Dibagikan

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- H-1 menjelang pelaksanaan Gerakan Bengkulu Selatan membaca (GBSM), semua kupon dooprize dibagikan dengan seluruh pelajar dan masyarakat. Pembagian Kupon doorprizedilakukan di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, untuk kupon peljar diserahkan langsung ke Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Sebanyak 50.000 lembar, dan untuk masyarakat umum diserahkan ke kelurahan/ Desa, masing-masing Kelurahan/Desa sebanyak 500 lembar.

“Kupon untuk pelajar sebanyak 50.000 lembar dan untuk masyarakat umum sebanyak 500 lembar untuk setiap Desa/Kelurahan. Pembagian kupon belum selesai semua karena masih dalam proses pemeberian cap basah pada kupon tersebut,”ujar Hj.Srigusti Sabana, SH Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah ketika dijumpai wartawan Asgolnews.com diruang kerjanya tadi siang (21/02).

Dilanjutkan Sri, dengan adanya kupon tersebut diharapkan kepada semua masyarakat Bengkulu Selatan dapat hadir pada acara Gerakan Bengkulu Selatan Membaca besok. Panitia sudah menyiapkan doorpize untuk para pembaca.

“Pada acara besok kepada masyarakat dan pelajar, jangan lupa intuk membawa kuponnya, sebab besok juga akan diundi, siapa tahu anda beruntung membawa mobil sebagai hadiahnya,”ujar Srigusti.(Cw1-Jn)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!