Sedan Sekundang Club SSC Akan “Gemparkan” Bumi Sekundang

 

Bengkulu Selatan,asgolnews.com-Sedan Sekundang Club (SSC) yang mendominasi pengguna mobil sedan berbagai merek berasal dari Bengkulu Selatan ini , rencanaya Bulan April 2018 tanggal 22 tepatnya hari minggu akan loncing dalam rangka peresmian Club .

Pertemuan yang berlansung hari ini,jumat, 30/03/2081. yang di laksanakan bertempat di Taman Kota Padang panjang mendapatkan keputusan resmi dari hasil musyawarah anggota Club.

Ketua SSC Rispan Ade Putra Mengatakan , pertemuan Ke 5 kali ini mendapatkan keputusan dan rencana kedepan untuk SSC”ujarnya.

“dari hasil kesepakatan SSC akan melansungkan loncing SSC ini akan dilaksanakan 22 april 2018 ini dan di lansungkan di Lapangan sekundang Kota manna” jelasnya.

Lanjut Rispan , ” Anggota SSC yang saat ini sudah mencapai 30 lebih akan menggemparkan Bumi sekundang , sebab SSC terbentuk untuk Bengkulu Selatan yang lebih baik dan m3mberikan perubahan dalam tingkatan sosial antar sesama, untuk Pengguna sedan yang belum gabung mari daftarkan mobil anda ke SSC” demikian Ade.

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!