SDN 13 Di Bengkulu Tengah Butuh Bantuan Pemerintah, Ini Sebabya..

 

BENTENG, asgolnews.com- Menutut ilmu sangatlah penting saat ini karena untuk memberikan wawasan dan pandangan yang luas dari segia basik potensi masa depan seseorang. Namun menuntut ilmu harus didasari kenyamanan ditempat kita menempa ilmu dengan fasilitas yang cukup agar bisa menerima pelajaran dengan baik dan tidak timbul kegelisahan.

Lain dengan halnya seperti SDN 13 Kabupaten Bengkulu Tengah, tepat nya di Desa Kembang Ayun, Kecamatan Pondok Kelapa minimnya Perhatian dari Pemerintah.

Sekolah yang terdiri dengan 80 siswa itu saat ini mengeluhka dengan keadaan sekolahnya yang dimana untuk duduk dibangku saja dan tupuan meja untuk menulis saja sangatlah kurang.

Kepsek SDN 13 Benteng Budiman mengatakan, keadaan ini sudah lama dan kami sangat mengharap kan bantuan oleh diknas kabupaten bengkulu tengah,” katanya.

Kepsek berharaf untuk dapat memberi meja dan juga kursi yang saat ini sangatlah kurang, apa lagi kedaan gedung banyak mengalami kerusakan, setelah mendapat rehap di tahun 2011 lalu sampai kini blm perna tersentuh lagi, kami merasa di anak tirikan sebab sekolahdi luar sana banyak yang mendapatkan rehap bahkan sudah beberapa kali padahal sekolah kami masih jauh jelek dari sekolah tersebut. sedangkan proposal sudah sering kami ajukan tapi tidak perna di realisasikan.” pinta Budiman. (Efrizon)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!