SDN 107 Bengkulu Selatan Meraih Juara 1 The Best Costum DrumBand terbaik

 

Bengkulu Selatan,asgolnews.com-Pasukan DrumBand SD Negeri 107 Bengkulu Selatan Berhasil meraih juara 1 (Satu) The Best Costum terbaik pada lomba pegelaran DrumBand dalam memeriahkan HUT BS ke-69. Senin,(05/03/2018.

Hal ini dapat diraih tidak lepas dari sosok Kepsek SD 107 merupakan pemimpin yang patut di acungi jempol ,baru dua Bulan Grop DrumBand ini didirikan Sudah memenghasilkan prestasi yang cukup luar biasa .

Kepala Sekolah SDN 107 Bs Dirinya merupakan lulusan Diklat CKS Tk Nasional, yang diadakan Dinas Dikbud BS bekerja sama dgn LPPCKS Solo tahun 2016, di Manna.

 

Adapun Profil Drum Band yang bernama
DRUM BAND “Abdul Salam” SDN 107 Bnegkulu Selatan,
(Nama “ABDUL SALAM” di ambil dari Pendiri SDN 107 Bengkulu Selatan)
Berdiri : 1 Februari 2018.
Mulai latihan : 5 Feb 2018
Jadwal Latihan : senin dan kamis ( Jam 3.00).

Kreberhasilan itu tidak lepas dari peran serta guru prmbimbing yakni
Penanggung Jawab : PIRMAN, S.Pd (Kepala Sekolah)
K e t u a : DIAN SUPRIYADI, S.Pd (Guru PJOK)
Sekretaris : MIMI HARIYANI, S.Pd (Guru)
Bendahara : TAUFIQURAHMAN, S.Pd (Guru)
Pembina : DETA LISTIANA, S.Pd (Guru)
Pelatih : -SEPTI, S.Pd (Guru)
-WAHYU MEIRANTI, S.Pd (Guru)

Dalam lomba yang diikuti dari seluruh sekolah dari tingkat SD, SMP, yang diadakan oleh dinas Dikbud Bs ,acara itu menampilkan kepiawaiyan anak sekolah dalam memainkan alat daramband dan juga menampilkan busana yang dikenakan setiap grop dramband .

 

Kepala Sekolah SDN 107 Bs PIRMAN,S.Pd .mengatakan, Kedepan kegiatan Ektra Drumband ini akan semakin di tingkatkan, karena antusiasme siswa dan dewan guru yang luar biasa, juga Komite dan Orang tua siswa mensuport sepenuhnya kegiatan ini. Dengan harapan di masa yg akan datang bisa meraih prestasi yg lebih tinggi.”ujwrnya.

Lanjut Pirman” Ikut lomba baru pertama kali, dan mendapat penghargaan “The Best Costum” No. 1.Ucapan terima kasih yang tak terhingga pada Team Work SDN 107 BS, seluruh orang tua murid, anak anak dan semua pihak yg telah membantu terbentuknya Drumband “Abdul Salam” SDN 107 BS. Dan terkhusus anak’’ Drumband SMA 1 BS, yg telah bersusah payah mendidik dan mentrasfer ilmu DB’nya pada anak’’ kami SDN 107 BS.
semoga sejarah tak akan lupa mencatat ini” Demikian Kepsek.(add)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!