Satu Tahun Kepemimpinan “Janji Nunggu Katau Betaruah”

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Hari ini Jum’at (17/02) Genap Satu Tahun Kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud – Gusnan Mulyadi dalam jabatannya menjadi pemimpin Daerah. Diawali dengan euforia yang tinggi dari masyarakat pada hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Periode 2016-2021, Pemerintahan Daerah ketika  itu menjanjikan kinerja yang lebih baik.

Diakui Wakil Bupati Bengkulu Selatan bahwa dalam jabatannya setahun ini masih banyak mengalami kekurangan, karena “Janji Nunggu Katau Betaruah” masih banyak yang belum dapat di tepati, seperti di bidang kelautan dan perikanan membangun pelabuhan nelayan pasar bawah, pasar tradisional modern di pasar ampera dan lain sebagainya.

“Adiak sanak kami mohon maaf karena janji tersebut belum bisa kami wujudkan, kami Dirwan- Gusnan bertekat keras untuk mewujudkannya” ujar Gusnan.

Di katakannya Untuk mewujudkan itu semua tak lepas dari dukungan dan kerjasama masyarakat Bengkulu selatan. Visi Misi yang kita kejar dengan anggaran, tapi harus lebih banyak di wujudkan dengan kebersamaan. Tutup Gusnan. (Cw2-Jn)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!