SATU PRIA DUA WANITA DIAMANKAN SATPOL PP BENGKULU SELATAN

Pasangan Selingkuh dan Dua Remaja saat memberikan keterangan di Kantor Satpol PP Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, menggrebek dan mengamankan pasangan yang diduga Selingkuh dan Dua Wanita Muda yang berada di kamar Penginapan pak haji  yang terletak di Kecamatan Pino Raya, Jum’at, sekitar 22.30 WIB.

Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan Asih Kadarina didampingi  Kabid Ketertiban Umum, mengatakan pasangan yang diamankan bernama Bustam (35) warga Alas Maras Seluma Saat itu beradah dikamar hotel bersama seorang perempuan yang bernama Delia Delima (20) warga Talo Seluma, serta mengamankan  dua orang perempuan muda  Putri (19) dan Sarah (18) warga Padang guci,

“ Sepasang yang mengaku suami istri kita amankan saat berada di dalam satu kamar. Serta Dua Orang remaja Putri kita amankan saat berada dilokasi hotel,” kata Asih.

Setelah penggrebekan itu, sepasangan yang mengaku suami istri ini  tidak bisa melihatkan surat nikan dan Dua Remaja tersebut tidak dapat menunjukan Identitas Kepada petugas Satpol PP, lalu mereka dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, keluarga mereka akan dipanggil. Setelah itu mereka membuat surat peryataan agar tidak mengulangi perbuatan terlarang tersebut di atas materai 6.000.

“Kita terus melakukan patroli di sejumlah penginapan yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan, Ini bertujuan agar penyakit masyarakat berkurang di Kabupaten Bengkulu Selatan”. Demikian Asih.(red)

No Responses

Tinggalkan Balasan