Satu Pelaku Pencuri Ternak di Pino Raya Meninggal

Bengkulu Selatan,asgolnews.com- Satu dari Empat pelaku pencurian ternak yang berhasil ditangkap warga saat beraksi di Desa Padang Beriang kecamatan pino raya kabupaten bengkulu selatan sekitar pukul 04.15 dini hari tadi di nyatakan meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan di IGD RSUD Hasanudin Damrah.

Pelaku adalah JW (45) warga Desa selali kecamatan Pino Raya, Ia bersama ketiga pelaku lainnya menjadi bulan bulanan warga saat hendak mengangkut ternak yang diduga hasil curian dari desa padang beriang.” Ia, ada satu pelaku yang meninggal dunia,” ungkap Kapolres BS AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsyah Alimbaldi, senin (8/7/2019).

Dikatakannya massa juga membakar Satu unit mobil Suzuki Futura Pick Up warna hitam BD 9940 AQ yang digunakan untuk menggangkut hasil curian dan satu unit sepeda motor BD 3141 PI yang diduga milik pelaku.
“menurut keterangan warga, aksi kawanan pelaku memang telah lama diintai warga, karena beberapa bulan terakhir banyak hewan ternak diwilayah mereka yang hilang,” ujar Kasat.

Dijelaskannya, ada enam pelaku namun yang berhasil ditangkap warga empat orang yakni Ra (68) warga jl.melati ibul, JM (40) warga Desa Puding Pino, JW (45) warga Desa selali Pino Raya dan NA (40) warga desa tebat gunung SAM Kabupaten seluma,” Barang Bukti sudah kita amankan, dan saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap dua terduga pelaku yang melarikan diri,” tandas enggarsyah.(red)

No Responses

Tinggalkan Balasan