Selama Satu Jam Mediasi Antara Management PT.Cemindo Gemilang Dan 2 Tim Utusan Massa, Berlangsung Aman

Lebak Banten, Asgolnews.com – Dari pantauan dilapangan, sekira pukul 12.00 wib, massa beristirahat dan dijadwalkan pada pukul 13.00 wib, massa akan melakukan aksi kembali. Namun kali ini pihak management PT.Cemindo Gemilang bersedia menerima utusan dari masyarakat yang melakukan aksi unjukrasa untuk berdioalog, sebanyak 9 orang yang terbagi dari 2 tim yang dapat mengikuti audiensi dengan management dari PT.Cemindo Gemilang.

Diketahui, 2 tim yang mengikuti audiensi adalah tim hukum yaitu,Yuli Tresno Aji, SH, Lukman Alhakim,SH, Cherly Gustav,SH, Saeful Bahar,SH, sementara dari tim aksi diwakili oleh Buya karis, Hasanudin Karis, H.Bonar Aljihadi,SH, Deni.M, dan Sugianto.

Sementara pihak Management PT.Cemindo Gemilang melakukan audiensi dengan utusan Massa, sebagian dari massa yang menunggu sudah mulai mebubarkan diri dengan tertib, dan suasana dilokasi terjadinya unjukrasa tetap kondusif.

Setelah berdialog dengan 2 tim yang merupakan utusan dari massa yang melakukan aksi unjukrasa lebih kurang selama satu jam, tepat sekira jam 14.00 wib hasil mediasi antara pihak management perusahaan dengan perwakilan aksi yang dibacakan oleh Camat Bayah didampingi oleh para Kapolsek, Danramil Bayah, anggota Dewan Fraksi PDIP Sdr. Aan dan massa aksi, stelah selesai dibacakan kemudian massa membubarkan diri situasi aman terkendali.(Aden Bagus)

No Responses

Tinggalkan Balasan