Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan Kembali Tangkap Pengedar Sabu

Bengkulu Selatan, asgolnews. com – Satuan Narkoba Kepolisian Resor Bengkulu Selatan kembali menangkap seorang pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu, berinisial RF alias Afeng (48) di jalan raya Manna – Kaur ( jln.raya Sulau wangi ) Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (17/3)

“Saat digeledah, petugas menemukan barang bukti sabu yang diselipkan di lobang celana bagian pinggang celana jeans yang dipakainya” ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu R Ginting, Minggu (18/3).

Disebutkannya, tersangka yang merupakan warga jalan Sersan Jaffar Pamasuki Pasar Manna diamankan dari jalan raya Manna – Kaur ( jln.raya Sulau wangi ) Kecamatan Kedurang, setelah anggota sat Narkoba mendapat informasi bahwa ada orang yg sering memakai dan membawa Narkotika jenis Shabu.
“Mendapat Informasi Petugas langsung melakukan penyelidikan, dan polisi menemukan barang bukti sabu yang diselipkan di lobang celana bagian pinggang celana jeans yang dipakainya. Saat itu juga polisi menggiring tersangka ke Mapolres Bengkulu Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Saat penangkapan lebih lanjut dikatakannya, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (dua ) bungkus kecil Shabu yang dibungkus dengan plastik warna bening. korek api, dan satu unit HP.

“Terhadap tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) Subsider pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara seumur hidup atau paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun, dan denda paling sedikit Rp.1 milyar dan paling banyak Rp.10 milyar,” Pungkas Kasat Narkobai.(cw2)

 

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!