Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan Gelar Razia Disejumlah Tempat Hiburan Malam

Bengkulu selatan, asgolnews.com- Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bengkulu Selatan menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel di dalam kota manna, Sabtu malam (29/9).

Petugas Satresnarkoba memeriksa satu per satu barang bawaan yang dibawa pengunjung dan pemandu lagu guna memastikan tidak adanya narkoba.

Namun dalam razia tersebut, petugas tidak menemukan para pengunjung maupun pemandu lagu kedapatan menggunakan ataupun membawa narkoba.

“Tidak ditemukan adanya narkoba maupun obat obatan terlarang setelah kami periksa,” ungkap Kasatresnarkoba Polres Bengkulu Selatan Iptu R Ginting .

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, SIK melalui Kasat Narkoba Iptu R Ginting mengatakan pihaknya akan terus melakukan operasi dengan menggelar razia di tempat hiburan malam hingga pergantian tahun.

ia menghimbau masyarakat jangan sekali-kali menggunakan obat-obatan terlarang dan Narkoba karena melanggar hukum.

“Sangat bahaya menyalahgunakan narkoba dan obat obatan terlarang, karena melanggar hukum, maka dari itu kami melakukan pemeriksaan pada pengunjung dan pemandu lagu,” pungkasnya.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan