Satres Narkoba Bengkulu Selatan Berhasil Mengamanakan Penyalahgunaan Narkoba

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Satuan Reskrim Narkoba Polres Bengkulu Selatan , berhasil ungkap perkara Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja yaitu WS (23), warga Desa Lubuk Tapi Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Minggu 14/01/2018.

Penangkapan WS dilakukan di jalan Raya/Jalan Lintas Manna-Palembang (Desa Batu Aji Kecamatan Ulu manna.Bermula Satres Narkoba Bs mendapat informasi dari masarakat sekitar Pukul 15.00 wib bahwa akan ada orang yang akan membawa Narkotika jenis ganja dari tanjung Sum-sel menuju manna dengan mengendarai sepeda motornya merk Revo warna hitam les merah dengan No.Pol.B 3742 TEO.

Mendengar informasi tersebut, Satres Narkoba Bs lansung menuju lokasi dan menunggu di pinggir jalan sambil melihat kendaraan yang lewat sudah menjadi target oprasi. Sekira Pukul 20:00 wib, nampak ada dua orang yang mengendrai sepeda motor Revo warna hitam les merah dengan No.Pol.B 3742 TEO dan berhenti. Melihat itu satres narkoba Bs lansung mendekap pelaku WS namun temanya berhasil melarikan diri di semak semak.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Ordiva Sik, Melalui Kasat Narkoba Iptu Rasi Ginting menuturkan, dari hasil penangkapan tersebut didapatlah Barang Bukti yang berhasil diamankan 4 ( Empat ) Paket kecil Narkotika yang diduga jenis Ganja yang dibungkus dengan kertas majalah bekas, 1 (satu ) Unit sepeda motor merk Revo warna hitam les merah dengan No.Pol.B 3742 TEO. 1 ( satu ) buah mancis  berwarna Putih. ” ujar Ginting.

Sambung ginting” untuk tindak lanjutnya kami akan melakukan pengembangan, pemeriksaan saksi – saksi dan tersangka, melengkapi mindik serta melakukan cek BB ke BPOMDan melakukan koordinasi dgn JPU ” Demikian Kasat Narkoba. (dee)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!