Sat Res Narkoba Polres Bengkulu Selatan Tangkap Dua Pemilik Sabu

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Dua pria tertangkap tangan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu. Keduanya Niko setiawan (29) warga Jalan Sersan M Taha, Kecamatan Ketapang Besar kabupaten Bengkulu Selatan dan Wahyupi (31) warga Desa Dusun Baru Kecamatan seginim. Kedua pria ini diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkulu Selatan di lokasi terpisah dan waktu berbeda.

Keduanya saat ini terus diproses di Mapolres Bengkulu Selatan . “Ada dua pria kami amankan di lokasi berbeda dan waktu berbeda. Keduanya kami amankan lantaran kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Bengkulu Selatan Iptu R Ginting S, senin (15/8).

Dikatakan Ginting penangkapan bermula usai berhasil mengamankan Niko, “Awalnya kita tangkap Niko usai undercover buy transaksi jual beli sabu di sekitar jl. Affan baksin. Saat itu petugas mendapati dua paket kecil sabu,” ujar Ginting.

Seminggu selanjutnya petugas mendapat informasi baru soal penyalahguna lainnya. Petugas melakukan pengembangan menuju Desa Dusun Baru, Kecamatan Seginim.

“Kita juga dikuatkan usai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah itu sering terjadi penyalahgunaan sabu,” kata Ginting.

Berdasarkan informasi dari masyarakat team sat Res Narkoba polres bkl-sel melakukan penangkapan terhadap tersangka Wahyupi di belakang rumahnya , Dan pada waktu penggeledahan di temukan barang bukti berupa 1 (satu) paket Narkotika jenis shabu-shabu yang terbungkus dengan menggunakan plastik bening. Keduanya kini mendekam di sel tahanan polres bengkulu selatan. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!