“Sangat Miris” diduga Tera SPBU Kutau dengan kode 24-38508 di Bengkulu Selatan “Diragukan”

SPBU Kutau Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Diduga SPBU swasta di Kolenel Berlian Kabupaten Bengkulu selatan ini melakukan kecurangan dalam pengisian pertalite.

Hal ini dirasakan oleh warga bernama Rispan.

Rispan menuturkan kejadian yang menimpanya “saya alami langsung kecurangan ini pada 21 juni 2017 sekitar pukul 11 pagi . Kronologinya saya mengisi bahan bakar mobil saya jenis PERTALITE Rp. 50.000 pada saat melakukan pengisian saya memperhatikan seprtinya ada yang aneh dengan pengisiannya.

Benar saja saat selesai pengisian saya melihat ukuran tidak seprti biasanya, dan saat menyalakan mesin indikator bensin tidak nambah masih 1 batang dan lambang kuning nosel masih seperti semula, saya coba protes petugasnya dia langsung bilang kalian lihat nilai pengisian Rp. 50.000 seperti nilai uang kalian tapi kata saya kok indikator saya tetap seperti semula biasanya kalau saya isi Rp. 50.000 naik 2 batang total 3 batang, tapi aneh yang ini tidak naik sama sekali dan masih kuning malahan. sayapun langsung menuju parkiran spbu, menemui pimpinanya, saya di tanya karyawan SPBU disana? Saya bilang kalau pengisian bensinnya tidak benar, saya pun lansung ajak dia menuju mobil saya dan melihatkan indikator yang sudah diisi tadi, kata karyawanya tidak usah diperpanjang pak, diapun menyuruh karyawanya mengisi ulang Rp. 50.000 aja. Namun saya tidak ingin lansung aja pergi meninggalkan SPBU. semoga kita lebih jeli lagi saat di SPBU terima kasih”ujarnya.

Lanjut Rispan”SPBU tersebut dalam pelayanan dalam melayani konsumen sangat tidak baik, wajah jutek dan tidak ramah dan saya haraf pihak Depot dapat mengecek SPBU tersebut”dekian Rispan.

Hal ini juga dirasakan oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan saat dirinya ingin mengisi mobilnya ke SPBU di Kutau ini. Mereka bilang selalu habis. namun diduga ini ada stock cadangan untuk kepentingan proyek mobil angkutan berat.

Wabub menuturkan “saya sangat menyayangkan dengan kinerja dan pelayanan SPBU tersebut.dan pengelolah seharusnya menerapkan keutamaaan konsumen, dan sepertinya kalau dilihat ada kecurangan di SPBU ini, bagi masarakat sebainya jeli dalam mengisi di SPBU dan diharafkan SPBU lebih Jujur” demikian Gusnan.

Saat dikonfirmasi pihak asgolnews mengenai ini kepala SPBU Diki mengatakan kami 1000 persen bersih dan kami tidak melakukan kecurangan” jawabnya. (red)

No Responses

Tinggalkan Balasan