Sambut Ramadhan Warga Desa Taba Kabupaten Seluma Gotong Royong Membersihkan Desanya…

Warga Dan Kades Membersihkan Desa

SELUMA, asgolnews.com-Menyambut bulan Suci Ramadhan, Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma mengadakan kegiatan  gotong-royong. Senin, 22/05/2017.

Kegiatan gotong royong dimulai pagi hingga pukul 12 belas siang. Kades, Perangkat Desa , Bhabinskamtibnas Kapolsek Talo Kecil, TNI, Perwakilan dari kecamatan, serta bersama  warga membersihkan lingkungan desa untuk menciptakan kebersihan dan keindahan, baik membersihkan saluran dan lorong-lorong masuk ke rumah warga maupun meunasah (surau) sebagai tempat ibadah yang paling banyak didatangi warga menjelang datangnya bulan suci ramadhan.

“Kegiatan gotong-royong tersebut ini untuk menyambut bulan Suci Ramdhan agar dalam menjalankan ibadahnya nanti akan sangat sempurna bila terciptanya lingkungan yang bersih” ujar Kadas Taba Suardi didampingi Sekdesnya Indrawati.

“Kegiatan Ini juga mungkin akan kami rutinitaskan walau bukan bdalam menyambut bulan suci ramdhan saja , selama saya menjabat saya kan berusaha menciptakan kedamai untuk masarakat Taba dari segi lingkungan dan pembangunan di Desa kami” Demikian Kades.( Da Cw1)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan