” Sah”..Nopian Andusti Dilantik Menjabat Sekretaris Daerah (sekda) Propinsi Bengkulu Definitif

Bengkulu. Asgolnews.com-Nopian Andusti resmi dilantik lansung oleh Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah Jabatatan Sekretaris Daerah (sekda) propinsi Bengkulu definitif di di Balai Semarak Raya sekira pukul 13.40 WIB,. 18/12/2017.

Jabatatan Sekretaris Daerah (sekda) provinsi Bengkulu sudah lama mengalami kekosongan, untuk mengisi kekosongan ini dilakukanlah penyeleksian Antara Apratur Sipil Negara di kawasan seluruh Propinsi Bengkulu yang memang sudah masuk katagori dengan jabatan Sedprop.

Dari puluhan bahkan ratusan akhirnya Novian berhasil masuk dalam 3 besar dan terakhir dirinya mengalahkan 2 nama lainnya yang sempat masuk 3 besar  dalam seleksi calon sekda propinsi  Bengkulu yang dikirim ke Kementerian Dalam Nergeri (Kemendagri).

Nopian Andusti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PPKB3A Kabupaten Bengkulu Selatan memang terkenal dengan pendidikan dan kelas daya pikir yang tinggi serta mempunyai skil dalam teori berpikir untuk hal yang benar komit.

Rohidin mengatakan ” terpilihnya Sekda ini saya berharap ini nanti akan membawa propinsi bengkulu menjadi lebih maju dalam hal pembangunan dan infratuktunya serta dapat menerima amanah ini dengan baik dan bijaksana” demikian Rohidin. (CW1)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!