Saatnya Berikan Kesempatan Pada Yang Muda

Asgolnews.com, BT-Efrizon sosok muda yang mempunyai jiwa ramah dan penuh talenta ini tergetar hati untuk ikut serta dalam pemilu legislatif 2019 mendatang demi untuk memajukan daerah kelahirannya Bengkulu Tengah.

Mari kenali sosok Efrizon pemuda kelahiran Pondok Kubang 07 juni 1993 ini adalah asli putra daerah Bengkulu Tengah, yang kini tinggal atau menetap di desa pondok kubang, Kec. Pondok Kubang, Kab. Bengkulu Tengah. Tentunya dengan hal ini ia sangat memahami keadaan, baik ekonomi maupun infrastruktur yang berkembang di daerah nya dengan begitu ia sangat meyakini bahwa ia bisa membawa perubahan di daerah nya tersebut jika nanti masyarakat Bengkulu tengah mempercayakan amanah terhadap dirinya.

“Insya allah jika nanti amanah ini dipercayakan masyarakat kepada saya, saya akan emban amanah itu dengan sebaik mungkin demi kepentingan rakyat dan tanpa harus bersifat pribadi,” ungkap Efrizon.

Setelah melalui beberapa tahap verifikasi bacaleg akhirnya Efrizon ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara (DCS) oleh KPU Benteng dari partainya yakni partai Soldaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 1 (satu) dan telah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Benteng untuk masuk ke Daftar Calon Sementara (DCS). Selangkah lagi Efrizon akan masuk ke Daftar Calon Tetap (DCT) hingga menjadi peserta caleg pada pileg 2019 mendatang.

“Tentunya saya perlu dukungan dan do’a restu dari masyarakat Bengkulu Tengah untuk mendukung saya pada pileg mendatang, tanpa dukungan masyarakat kemajuan Ekonomi, Infrastruktur, dan lain sebagainya tidak bisa dikembangkan, mudah-mudahan melalui saya apa yang masyarakat inginkan selama ini akan terpenuhi dengan catatan demi kepentingan masyarakat itu sendiri,” ujar Efrizon.

“Saya enggan janji-janji kepada masyarakat saya hanya perlu membuktikan kepada masyarakat jika amanah itu memang dipercayakan kepada saya,” tambah Efrizon kepada Awak medi. (ZON)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!