Rusunawa Akbid Manna Diduga Dibiarkan Terbengkalai.

Bengkulu Selatan, asgolnews.com –Bangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (RUSUNAWA) Akademi Kebidanan Manna semenjak selesai dibangun belum juga difunsikan sebagai mana mestinya dan diduga dibiarkan terbengkalai.

Bangunan yang berada di Jl. Raya Padang Panjang Manna tersebut dibangun oleh Yayasan Sekundang Bengkulu Selatan dan ditujukan untuk ditempati oleh mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Manna. Namun sayangnya bangunan tersebut seolah diduga disalah fungsikan oleh kalangan remaja menjadi tempat berfoto bahkan tempat mesum.

Sangat disayangkan tentunya jika bangunan yang menelan biaya yang pantastis dalam pembangunannya tersebut hanya dijadikan sebagai background untuk sebuah foto para remaja, apalagi sampai dijadikan tempat mesum dan mabuk.

Di beberapa sisi bangunan sudah tampak bagian-bagian yang mulai rusak dan rapuh, yang seolah menunjukkan ketidak pernahan dirawat dan diperhatikan. Bahkan jika dibiarkan lebih lama kerusakan tersebut bisa merayap ke semua sisi bangunan.

Tidak banyak, bangunan tersebut hanya menunggu tindakan yang jelas dan tepat dari pemerintah terkait untuk segera difungsikan sebagai mana mestinya agar tidak hanya menjadi sebuah bangunan yang berdiam dan menanti roboh. (Cw1-Al)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan