Rumah Warga Pasar Bawah Ludes Terbakar

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Rumah berdinding papan milik Dau Asna (65) seorang janda 3 anak, warga Pasar Bawah, Kecamatan pasar Manna, ludes hangus terbakar sekitar pukul 08.45. Jumat,19/01/2018.

Kejadian tersebut diduga akibat konsleting listrik. Sebanyak 2 mobil Damkar dikerahkan untuk mematikan api namun karna rumah hanya berdinding papan tidak sampai hitungan jam rumah sudah rata dengan tanah.

Menurut tetangga korban Susila, rumah saat itu dalam keadaan kosong sebab yang punya rumah lagi menjadi ketua kerja di rumah jamuan. namun saat itu ada menantu lelaki pemilik rumah yang menunggu rumah korban tapi menantunya itu sedang berada di belakang rumah sedangkan istrinya lagi di posyandu jadi tidak tahu ada kebakaran.

Lanjut susila”Ketika asap sudah menggepul saya baru mengetahui adanya kebakaran sebab api berasal dari depan tepatnya dari aliran listrik. Pada saat kejadian saya memanggil anak saya di dalam untuk meminta tolong namun tidak didengar ” paparnya.

Data terhimpun asgolnews.com, tidak adanya korban jiwa namun matrial yang dirugikan akibat kebakaran tersebut puluhan juta rupiah. (ade)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!