Sebuah Rumah Di Desa Padang Serasan “Habis Dilahap Sijago Merah “, Ini Sebabnya..

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-  Sebuah rumah yang terletak di Dusun  Selipi Desa  Padang Serasan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan ludes Terbakar dilahap sijago merah sekira Pukul 11.30 Wib , Rabu, 19/04/2017.

Pemiik rumah yaitu Humratul Aini (60) merupakan seorang petani,Kejadian kebakaran tersebut sangat cepat sebab  bangunan rumahnya sebagian besar materialnya adalah papan , dari keterangan saksi  Salimin Umur (45) yang merupakan tetangga korban .

Pada siang hari sekira Pukul 13.00 Wib Salimin terbangun dari tidurnya namun betapa terkejutnya ketika baru bangun Salimin pada saat keluar dari rumahnya yang terletak berhadapan dengan rumah milik Sdr. Humratul, saat keluar dari rumah tersebut Sdr. Salimin melihat rumah milik Sdri Humratul dalam kondisi terbakar, selanjutnya Sdr. Salimin langsung menemui Sdr Pendi (anak kandung Sdri Humratul) yang tinggal di Desa Tanggo Raso untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Dalam Kejadian tersebut diperkirakan kerugian kurang lebih bekisar 20 Juta  dan Penyebab kebakaran itu sampai saat ini belum diketahui penyebabnya. (Red)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!