Rohidin Mersyah Pimpin Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Bengkulu Yang Ke-IX

Bengkulu asgolnews.com– Pembukaan pekan olahraga provinsi Bengkulu yang ke IX di gelar di stadion semarak provinsi bengkulu selasa, 01/05/2018. Sekitar pukul 15.00 wib.

Dalam acara itu yang di ikuti 10 Kabupaten dan Kota Provinsi Bengkulu. di awal acara dusambut langsung oleh antraksi-antraksi dari karate, pencak silat, Dol dan banyak yang lain nya. pembukaan pekan olahraga provinsi bengkulu itu lansung di pimpin oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Acara ini juga kedatangan Perwakilan KONI Pusat Jend. Purn. Suwarno, Anggota DPD RI Ahmad Kanedi, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Meri Sasdi, Ketua KONI Provinsi Bengkulu Mufran Imron.

Dalam acara tersebut terlihat juga di hadiri karateker Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, Bupati Bengkulu Tengah, Fery ramli, Buapti Bengkulu Selatan Dirwan mahmud, Unsur OPD Pemerintahan Kota kabupaten dan Provinsi Bengkulu.

Ketua Koni Jendral Purn. Suwarno menuturkan bahwasannya Porprov ini merupakan ajang kita membuktikan diri untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik serta beliau mengajak para atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas.” ujarnya.

Lanjut Jendral “acara ini merupakan ajang untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik dari yang terbaik, jadi bertandinglah secara fositif dan sportif menang kalah itu hal yang biasa namun sportifitas adalah yang utama.” pungkas nya.

Plt, Gubernur Bengkulu juga menyampaikan, kegiatan ini sengaja kita laksanakan, agar bisa mengangkat dan mengembangkan kejayaan olahraga Provinsi bengkulu, karena di Era di tahun 1980 Bengkulu pernah berjaya di Lefel Nasional dari berbagai cabang olah raga yang di pertanding kan di republik ini. maka harapan kita melalui pekan olah raga tahun ini saya harapkan betul ini menjadi media unjuk prestasi bagi para atlit skaligus menjadi media pemetaan bagi atlit dalam rangka menemukan bibit-bibit hebat cabang olah raga dalam rangka yang akan kita pertanding di ifen yang lebih besar, karena provinsi bengkulu akan menjadi tuan rumah pekan olahraga wilayah sesumatra di tahun 2019 yang akan datang dan pada tahun 2020 kita isyaallah siap ikut bertanding merebutkan prestasi terbaik pada pekan olah raga nasional yang akan di gelar di papua nanti” ungkap Rohidin.

Rohidin juga mensupot kepada seluruh cabor, para atlit, stik order, pencinta dan pemerhati olahraga provinsi Bengkulu. mari kita gelorakan semangat prestasi karena saya yakin betul potensi yang di miliki para atlit bengkulu sangat potensial untuk meraih prestasi dari semua cabang olahraga kalo saya liat dari sisi motipasi kita punya semagat yang luar biasa, kalo kita liahat dari kesungguhan kita mempunyai kesungguhan yang menbaja dan dari kedisiplinan kita juga mempunyai ksdisiplinan yang besar. kepada seluruh para atlit selamat bertanding dan kepada seluruh wasit dan juri agar objektif dan adil”Demikian Gubernur

Di ujung acara ada penyerahan CSR oleh pihak agung toyota bengkulu bonus untuk atlit yang berprestasi sebesar 250.000.000 rupiah yang di serahkan langsung oleh pihak toyota bengkulu ke koni provinsi bengkulu.acara berlangsung meriah dan sukses. (ADVErizon).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!