Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai HUT ke 143 Pandeglang

Pandeglang, asgolnews.com- Ribuan peserta yang berasal dari berbagai elemen masyarakat mengikuti gerak jalan santai/ fun walk dalam rangka memperingati HUT ke-143 Kabupaten Pandeglang, di di Alun-alun Kecamatan Menes,yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pandeglang bekerja sama dengan Bank BJB, Sabtu (25/3).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang M. Amri dalam sambutannya  mangatakan Kegiatan jalan santai dengan tema Gebyar senam dan Fun walk selain termasuk rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Kabupaten Pandeglang juga kaya akan manfaat, silaturahim antara Pemda dan Kecamatan makin terjalin,

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah yang maha kuasa, hari ini acara jalan santai yang kita selenggarakan untuk memperingati hari jadi Kab.Pandeglang,” ujar Amri.

Ditempat yang sama Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita mengucapkan Terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Sejarah kota Menes begitu banyak dan besar bagi Kabupaten Pandeglang,

“Menes punya balai budaya luar biasa, Menes punya keunggulan keunggulan lainya, sehingga tidak mungkin kegiatan yang banyak dalam rangka merayakan hari jadi Kab.Pandeglang tidak dirayakan disini. Selain funwalk, nanti di Menes juga ada hiburan rakyat di isi oleh wali band, lesti, wayang golek dan sebagainya,” ujar irna.

Lebih lanjut dikatakannya Selain funwalk, nanti di Menes juga ada hiburan rakyat di isi oleh wali band, lesti, wayang golek dan sebagainya.

“ini semua demi rakyat Kab.Pandeglang khususnya kota menes tercinta ini semua demi rakyat Kab.Pandeglang khususnya kota menes tercinta,” ucap irna.

Dari pantauan dilapangan Sebelum dimulai kegiatan terlebih dahulu diisi kegiatan senam dan sosialisasi bahaya narkoba yang dilaksanakan oleh perwakilan BNN Banten, karena merupakan moment yang tepat dimana elemen masyarakat berkumpul dari para pelajar dan para orang tua dari berbagai lapisan. Kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif.(hendry)

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!