Reskan Efendy Terima SK Sebagai PLT Ketua DPD II Partai GOLKAR Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan|| asgolnews.com– menindak lanjuti hasil MUSADA X GOLKAR Bengkulu Selatan, Sabtu (22/8/2020) Kemarin. Maka reskan Efendi di tunjuk Ketua PLT DPD Golkar Bengkulu Selatan.

Seperti diketahui Ketua Musyawarah Daerah (MUSDA) X Lovi Irawan mengatakan dalam proses Musda memilih ketua DPD II ini harus memenuhi syarat sesuai Juklak dan aturan yang ada , salah satu poinya pernah menjadi kader Partai Golkar sekurang kurangnya 5 tahun dan tidak pernah terlibat di partai politik lain.

Dalam hal ini semua calon belum terpunuhi syarat tersebut, di karnakan Kandidat Dodi Martian diketahui pernah menjabat di partai lain padah saat itu dan itu jelas tidak boleh dalam aturan yang ada. Sedangkan Reskan Efendi tidak memenuhi dukungan 30% namun Reskan Ependi sudah mendapatkan Rekomendasi dari DPP pusat Partai Golkar dan secara Admistrasi Reskan Efendi sudah memenuhi syarat.

Adanya Keputusan tersebut hari ini SK PLT Pimpinan Ketua, Sekertaris Dan PLT Bendahar sudah di buat dan yang mengisi jabatan kosong itu sementara yakni.

Plt ketua H. Reskan effendi
Plt sek. Sasman Joyo, S. Ag
Plt. Bend. Marhan Sawadi

Saat di komfirmasi Reskan Efendi, Minggu, 23/08/2020. membenarkan bahwa SK PLT sudah di terimanya.

“saat ini SK Plt sudah saya terima sebagai ketua dan SK sekertaris dan bendahara sudah diterima masing masing pengurus,” sampai Reskan.
(wook)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!