Residivis Pencuri HP Asal Kaur Di Amankan Polres Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Polres Bengkulu Selatan telah Mengamankan seorang Residivis beranisial ES, 16 Tahun, warga Ulak Bandung Muara Saung Kabupaten KAUR 02/02.

Diketahui sebelumnya pelaku pernah melakukan Pencurian di Kabupaten Kaur, Pada saat melakukan Pencurian pertama diselesaikan dengan cara kekeluargaan, pada saat mencuri ke dua kalinya di selesaikan dengan proses hukum dan di tahan selama 1 Tahun.

Pelaku Baru 3 bulan keluar dari tahanan dan kembali melakukan pencurian HP merek OPPO di Rumah Yefi Gustiana 30 tahun, Pekerjaan IRT, warga Jalan SMK N 1 Bengkulu Selatan, kelurahan Ibul.

Naasnya Pelaku kembali tertangkap tangan oleh Korban, tidak lain korban masih saudara pelaku itu sendiri, Pelaku dulu pernah tinggal di rumah Korban dan sempat di carikan pekerjaan.

Pada pukul 09.30 wib, Korban mejemput anaknya pulang sekolah dan pukul 11.00 wib, Korban kembali pulang ke Rumahnya, Tiba di Rumah, Korban terkejut ketika melihat isi Rumahnya dalam keadaan sudah berantakan. Korbanpun langsung memeriksa Tas yang di tinggalkanya di rumah, ternyata HP yang di dalam Tas tersebut sudah tidak ada lagi.

Korbanpun langsung bertanya dan menceritakan kejadian kepada keluarganya yang rumahnya tidak jauh dari Rumah Korban dan dia tepikir dengan pelaku karna keluarga korban melihat pelaku keluar dari rumah korban. korban dan keluarganya langsung mencari Pelaku, beruntungnya Pelaku langsung ketemu di jalan, dan langsung dilakukan pengeledahan ternyata HP Korban ada dengan pelaku

Pelaku langsung melaporkan korban ke Polres Bengkulu Selatan dan Anggota Opsnal Polres Bengkulu Selatan langsung jemput tersangka.

Kanit Pidum Ipda Priyanto membenarkan Saat di konfirmasi Media Asgolnews 03/19.
”Kami telah mengamankan Pelaku Pencurian Hp dan Pelaku Terancam Hukuman Maksimal 5 Tahun Penjara” tegasnya.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan