Reses, Anggota Dewan Propinsi Banten Dapil IX Kunjungi Bojong

Pandeglang, asgolnews.com-  Anggota DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX Pandeglang, Hj Siti Erna Nurhayati. S.IP kebanjiran aspirasi masyarakat saat menghelat reses di Aula Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Kamis (16/3).

Kegiatan Reses Anggota DPRD Propinsi tersebut dihadiri Camat Bojong Agus Salim, SH, Danramil 08 Bojong Kapten Inf Heru, Kapolsek Bojong AKP Suhaji, Para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat beserta Tamu Undangan.

Camat Bojong Agus Salim berharap Para Anggota Dewan Propinsi Banten Dapil 9 dapat memfasilitasi dan membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada dikecamatan Bojong  selain itu terkadang tidak jarang pihak kecamatan mengalami berbagai kendala khususnya masalah dana yang minim serta sarana dan prasarana yang tidak mendukung.

“satu hal yang menjadi catatan kami saat ini, yaitu jembatan di desa mekarsari dan Kadupandak sudah rusak parah, sehingga perlu perbaikan, karena tidak sedikit yang memakan korban luka, selain itu jembatan tersebut menhubungkan Kecamatan Bojong dan Kecamatan Picung, jadi menurut kami sangat diperlukan warga. Mohon kiranya masalah ini untuk ditindaklanjuti, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang saat ini keterbatasan dana,” ujar Agus.

Sementara itu Hj Siti Erna Nurhayati. S.IP (Anggota DPRD Provinsi Banten, Fraksi Golkar) mengatakan Terimakasih atas aspirasinya dan DPRD Propinsi sangat mengerti keadaan masyarakat di Kecamatan khususnya di Kecamatan Bojong. Hampir semua masyarakat di Pedesaan mengeluhkan sarana dan prasarana.

“Insha Allah apapun persoalan masyarakat di Kecamatan Bojong ini akan kami sampaikan dalam proses sidang Dewan nanti, dan akan kami prioritaskan persoalan bangun membangun sarana dan prasarana, tujuan diadakannya Reses ini memang sebagai sarana mendengar keluhan-keluhan rakyat, dan akan disampaikan kepada Pemerintah, sehinga Pemerintah dalam pembangunannya tidak salah sasaran” demikian Siti. (Hendry)

 

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!