Rendi Mustofa Penyakit Bengkak Di Kaki Butuh Bantuan Dermawan

KAUR, asgolnews.comSungguh malang nasib warga Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Rendi Mustopa (7) bin kamalludin, anak yang mengidap penyakit tumbuh di kaki sejak dirinya berumur 1 tahun sampai saat ini belum juga sembuh karna ketiadaan biaya. 14/11/2017.

Diceritakan narasumber Asgolnews.com Asmadi Arby saat di konfirmasi lewat akun FB, saya sangat perihatin dengan Rendi Mustofa disamping pekerjaan bapaknya Rendi adalah seorang pekebun kopi di Ulu Nasal dan saat ini kondisi kopi masih kecil belum bisa digunakan untuk membiayai pengobatan Rendi dan sangking kesederhananya mereka belum memiliki rumah tempat tinggal.

Arby menuturkan “Rendi Mustofa mengalami penyakit tumbuh yang mengerogot kaki sejak dirinya berumur 1 tahun. Sejak orang tuanya mengetahui adanya penyakit tersebut, saat itu kondisinya masih kecil dan dibiarkan oleh orang tua disebabkankarena ketiadaan,” ujarnya.

Lanjut Arby “sampai kini setelah anak berumur 7 tahun orang tuanya baru mengobati rendi ke rumah sakit M. Yunus satu kali dan mendapat rujukan ke palembang atau kejakarta untuk lanjutan pengobatb, namun karna , pekerjaan bapaknya berkebun kopi di ulu nasal dan kondisi kopi masih kecil hal ini bila bisa di lakukan” paparnya.

” Untuk masarakat mari kita bantu selamatkan anak¬† ini agar segera sembuh dan bantuan kalian sangat berarti bagibadek kita ini atas izin Yang Maha Kuasa Amiin mari bantu pengobatanya amin” Mohonya. (Fal).

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!