Rencanya Tahun 2018 Pemkab Bs Akan Membangun Sekolah SMK Penerbangan

Manna. Asgolnews.com-Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. Senin, 08/01/2018 melakukan rafat terbuka Diruang Sektariat Daerah Bs. Rafat tersebut membahas adanya permohonan pembangunan SMK Penerbangan Di Lahan Lapter II Padang Panjang Kab. Bengkulu Selatan pada tahun 2018.

Rencana tersebut masih dalam usulan dan kordinasi terhadap pemkab untuk tindak lanjutnya sebab Saat ini SMK tersebut sudah kewenangan propinsi namun hal demikian masih dilakukan pembahaasan status bangunan nanti.

Dari pembahasan tersebut yang di pimpin lansung Plt Sekda Ir.Normansyah samid belum ada kesenambungan sebab masih memikirkan dalam anggaran pembangunan bangunan ini nanti prosedur antara aset dan sewa pakai.

Asisten I Yunizar Hasan mewakili Plt sekda Menyampaikan pembangunan tersebut kita meminta pendapat bagian bagian yang bisa memberikan solusi untuk pembangunan teraevut sebab tanah yang lokasi Di Lapter II ini masih Sah milik TNI AU. Jadi masalah saat ini kita masih mencari akal bagaimana terhindar dari perizinan dan bangunan tersebut nantinya tercatat sebagai aset Daerah Pemkab Bs. ” demikian Yunizar.

Dalam rafat itu dihadiri Ir normansyah samid Plt sekda.Yunizar Hasan asisten 1. Novianto asisten III. Kadis Dikbud Darmin dan staf lainya. (red)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!