Razia Kontrakan Dan Tempat Hiburan Pulahan Warga Terjaring Razia Sapol Pp

Asgolnews.com,MANNA-Mendapati banyaknya laporan masyarakat terkait dengan penyakit masyarakat yang mulai tumbuh di penginapan dan kontrakan, Satpol PP, selasa malam menggelar razia di bebebrapa lokasi penginapan dan kontrakan dan di beberapa lokasi lainya yang ada Di Bengkulu Selatan.

Hasilnya puluhan warga diamankan lantaran tak bisa menunjukkan dokuken pernikahan saat diamankan dari beberapa penginapan dan kamar kontrakan.Rabu, 14/11.

Dalam razia tersebut hasilnya sebanyak 20 orang warga Kabupaten Bengkulu Selatan didapati sedang berada di dalam kamar kontrakan dan penginapan, banyaknya warga yang nongkrong bukan mukrim lantran tak bisa menunjukan dokumen pernikahan akhirnya pihak Satpol PP langsung mengamankan untuk dibawa ke kantor.

20 warga yang diamankan diketahui terbanyak didapatkan dari kamar kontrakan, usai diamankan di kantor Satpol PP, warga yang diamankan ini langsung dilakukan pemeriksaan secara intensiv.

Kasat Satpol PP dan Damkar Susmanto mengatakan ” pihaknya melakukan razia pekat ini sudah direncanakan dan target bukan hanya hotel dan kontrakan tetapi juga tempat nongkrong yang sering dijadikan tempat mabuk mabukan” Ujar Susmanto.

” Dan untuk mereka yang terjaring akan dikrnakan denda sesuai perda yang telah berlaku” demikian Susmanto.

(Gunawan)

No Responses

Tinggalkan Balasan