Rayakan HUT Kabupaten, Polres Pandeglang Gelar Lomba Burung Berkicau

Pandeglang, asgolnews.com- Peserta lomba burung berkicau pada Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres CUP Ke 1 Tahun 2017, membludak. Tercatat, 500 peserta dari Pandeglang dan luar daerah mengikuti perlombaan yang digelar di Alun-alun Kecamatan/Kabupaten Pandeglang, Minggu (19/3).

Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satrian mengatakan Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup I adalah rangkaian HUT Kabupaten Pandeglang.

“Kegiatan perlombaan burung berkicau yang memperebutkan piala Kapolres Cup adalah kegiatan pertama yang dilakukan oleh Pihak Polres Pandeglang, dilaksanakan sekarang karena waktu yang tepat dalam rangka memenuhi rangkaian kegiatan di hari ulang tahun Kabupaten Pandeglang.” Ujar Kapolres Pandeglang AKBP Ary.

Dikatakan Ary dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia, yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, begitu antusias nya para peserta dan pengunjung hadir disini dalam suasana yang bergembira dan berbahagia.

“Saya begitu kaget dan bangga ternyata komunitas pecinta burung di kabupaten Pandeglang begitu banyak, tolong kita pertahankan ini semua, karena komunitas seperti ini selain berdampak positif juga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi kita antar sesame”, ucap Ary

Lebih lanjut dikatakannya kedepannya kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan dan mudah mudahan akan menjadi objek wisata di kabupaten Pandeglang.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak semoga kedepan kita bisa terus adakan kegiatan ini, dan mudah mudahan akan menjadi objek wisata di kabupaten Pandeglang, dan kepada juri saya berpesan mohon untuk memberikan penilaian se adil-adilnya, jujur dan tolong ciptkan suasanan yang kondusif untuk semuanya,” tutup ary.

Dalam perlombaan kicauan burung tersebut Sebanyak 7 Kelas, antara lain : 1.Kelas Kapolres, yaitu : Love Bird Muray Batu Cucak Hijau 2.Kelas Wakapolres, yaitu : Love Bird Muray Batu Cucak Hijau Kacer 3.Kelas Kasat, yaitu : Love Bird Muray Batu Cucak Hijau Kacer STD Bebas 4.Kelas Kanit, yaitu : Love Bird Muray Batu Anis Merah Kacer Kenari STD Bebas 5.Kelas Bhayangkara, yaitu : Love Bird Cucak Hijau Kenari STD Kecil Cucak Jenggot Anis Merah 6.Kelas BNR Vit, yaitu : Love Bird Plecy Kenari STD Kecil Cucak Jenggot Ciblek Anis Kembang 7.Kelas KBC, yaitu : LB Balibu Plecy. (Hendry)

No Responses

Tinggalkan Balasan