Ratusan Warga Desa Gunung Sakti Meminta Bupati Dirwan Memberhentikan Kadesnya

Bengkulu Selatan.asgolnews.com-Ratusan warga Desa Gunung Sakti, Kecamatan Manna, mendatangi Kediaman Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud.19/12/2017, Sekira Pukul 11.30 Wib.

Maksud kedatangan warga untuk menanyakan hasil LHP dari pemeriksaan inspektorat mengenai dugaan perbuatan Mesum yang dilakukan oleh Kades mereka beberapa waktu lalu yang mereka laporkan ke pada pihak terkait.

Kedatangan warga itu disambut dengan baik oleh Bupati Dirwan Mahmud dan melakukan pembicaraan kepada warga di kediamnya.

Dalam pembicaraan tersebut bupati lansung melakukan transparan kepada masarakat dengan lansung mengkontak lewat Henponenya kepala inspektorat mengenai hasil LHP itu.

Yanto perwakilan Warga Gunung Sakti saat di konfirmasi asgolnews.com menuturkan” bupati akan menindaki tegas masalah ini dalam seminggu ini.. Apabila belum ada keputusan yang pasti kata bupati dari inspektorat dirinya akan memberikan kebijakan pemberhentian kades sementara” ujar yanto.

Lanjut yanto” dalam hal ini kami akan sabar menunggu namun bila mana kasus ini belum ditindaki dan memecat kades Desa Gunung Sakti maka kami akan melakukan Orasi sebab warga takut kejadian ini akan terulang khususnya kepada kaum perempuan” papar Yanto. (cw1)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!