Ratusan Massa Berbaju Merah Datangi Kantor FIF Labuan

Pandeglang, asgolnews.com- Ratusan massa berbaju merah datangi Kantor leasing FIF Labuan, Pandeglang. JL. Perintis Kemerdekaan, Kampung Karet, Kelurahan Caringin, Kecamatan Labuan Kabupaten. Pandeglang. Aksi ini menolak terhadap dugaan premanisme yang dilakukan oleh Pihak Leasing FIF. Senin (13/3)

Aksi Unjuk Rasa Oleh Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) di dipicu karena adanya tindakan perampasan barang oleh pihak Leasing terhadap kendaraan bermotor yang dicicil oleh konsumen.

Dikatakan Jakani Junaedi Korlap aksi, Maraknya kasus pemaksaan dan perampasan yang dilakukan oleh deb.collector terhadap konsumen yang macet mencicil motor atau mobil membuat kami masyarakat pembela merah putih gerah.

“Pihak leasing bukan hanya merampas paksa di jalan-jalan, bahkan pihak leasing berani mendatangi rumah -rumah. Layaknya sebagai begal yang merampas paksa”, uajr Jakani.

Lebih lanjut dikatakannya  Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Markas Daerah Kabupaten Pandeglang selalu menjadi garda terdepan untuk membela masyarakat demi terciptanya ketertiban, keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat.

“Kami menghimbau agar masyarakat jangan pernah takut terhadap para preman berjubah deb.collector leasing yang sewenang-wenang, karena kita dilindungi oleh undang-undang. Lawan dan Lapor mereka kepada pihak yang berwajib” kata Jakani.

Dalam aksi tersebut KKPMP menyampaikan sebanyak empat point tuntutannya yaitu meminta Para penegak hukum jangan pura-pura buta dan tuli, apabila ada masyarakat yang menjadi korban perampasan oleh deb.collector segera tangkap dan tindak. Dan meminta Kepala komisioner Otoritas Jasa Keuangan 2017-2022 harus tegas mengenyahkan deb.collector dengan cara membekukan izin usaha setiap lembaga keuangan yang terbukti masih menggunakan jasa deb.collector yang brutal dan anarkis terhadap masyarakat. (andri)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan