Rapat Paripurna Tanggapan Atas Penyampaiyan Pihak Eksekutif Atas Pertanggung Jawaban APBD Tahun 2017

 

Asgolnews.com.MANNA-Rapat paripurna dprd Bengkulu Selatan, 23/06/2018/sempat molor satu jam,hal ini disebabkan banyaknya anggota dewan yang tidak tepat waktu datang sesuai waktu persidangan yang telah ditentukan diruang rapat paripurna dprd,sebanyak 25 anggota dewan hanya 16 yang hadiri ruang rapat.

dalam rapat tersebut pihak legeslatif memberikan tanggapan atas penyampaiyan pihak eksekutif atas pertanggung jawaban apbd tahun 2017/ yang disampaikan 22 juni 2018 kemarin .

dalam rapat tersebut ada 7 anggota dprd yang menyampaikan tanggapan fraksinya yakni dari fraksi pdi,nasdem,demokrat,pkpi,golkar,pan,grindra,namun ada salah satu anggota dprd dari fraksi demokrat yakitu muhajirin yang menjadi sorotan para peserta rapat atas tanggapanya dan permohonya agar di berkenankan menyampaikan pesan kepada plt bupati gusnan mulyadi.

Anggota DPRD Muhajirin meminta agar dalam plt bupati menjalankan amanat janganlah menyalahi aturan dan asal asalan dalam melakukan perombakan opd untuk memutasi bawahanya berdasarkan tim sukses atau yangnlainya.

dirinya menambahkan “hal ini saya sampaikan saya sebagai pengawas pemerintahan mendengar sudah ada bisik bisik akan adanya mutasi,untuk itu tolong dilakukan dengan benar dan sesuai aturan”kata dirinya.

menanggapi pesan tersebut plt bupati gusnan mulyadi mengatakan”bahwa tanggapan tersebut sangat baik untuk kemajuan hal tersebut wajar wajar saja”demikian gusnan.

sampai rapat selesai suasana berjalan dengan hikmat.(ADV/GUN).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!