Rapat Istinewa Peringatan HUT BT

Bengkulu tengah, asgolnews.com. Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten bengkulu tengah yang ke-X DPRD bengkulu tengah gelar rapat paripurna istimew.(senin,25 juni 2018)

Rapat paripurna yang di pimpin langsung oleh ketua Dprd bengkulu tengah Tarmizi s.sos di ruang sidang Dprd bengkulu tengah. Acara ini juga di hadiri oleh, Plt,Gubernur bengkulu yang di wakilkan oleh Asisten III, Ketua Dprd Provinsi bengkulu, Ketua Dprd Kepahiyang, Ketua Dprd Pagaralam, Ketua Dprd Lubuk linggau, Bupati Kabupaten Lebong, Polres Bengkulu Utara, Kajari Bengkulu Utara, Seluruh Opd kabupaten bengkulu tengah, Seluruh kepala desa kabupaten bengkulu tengah, Fetran, dan toko masyarakat.

Dalam hal ini ketua Dprd bengkulu tengah Tarmizi s.sos menyapaikan, Dalam menginjak Usia kabupaten bengkulu tengah yang ke-X tahun ini. Mari kita tingkatkan Rasa kebersamaan, kekompakan dalam membangun kabupaten bengkulu tengah agar lebih maju untuk kedepan nya nanti. Sesuai dengan selogan kita”Maroba kite maju” ungkap Tarmizi.

Bupati bengkulu tengah Dr H Fery Ramli SH.MH juga menyampaikan, Dengan bertambah nya usia kabupaten kita yaitu yang ke-X tahun ini. Saya berharap kepada seluruh pemerinta kabupaten bengkulu tengah agar lebih giat dan bekerja keras lagi untuk Kemajuan kabupaten bengkulu tengah, Baik sumber daya manusia nya maupun tata kelola kepemrintahan nya. Pungkas fery.

Di ujung acara setelah rapat di tutup acara di lanjutkan dengan makan siang bersama. Acara berjalan dengan lancar. (Adv Rizon)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!