Rafat Kordinasi Masalah Pupuk Bersubsidi Buat “Gebrakan” Baru Untuk Tahun 2017

Ibuk kabid

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Diduga banyaknya penyimpangan harga Pupuk bersubsidi Harga Eceran Tertinggi (HET) didalam sektor peetanian tahun anggaran 2016 maka diadakanlah rafat kordinasi di rung Aula Dinas Pertanian Bengkulu Selatan, selasa 27/12/2016.

Tujuan rafat kordinasi tersebut untuk pengawas pupuk dan Pestisida (KPPP) Monitoring, evaluasi dan Pelaporan kebijakan subsidi Pertanian dinas Pertanian tahun anggaran 2016.

menjelang berakhirnya tahun abggaran 2016 kepala  Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan Darmawansyah, melalui Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sapras),  Sri  Hartati mengatakan “mencegah maraknya beredar Pupuk ilegal harga eceranya yang tinggi kami akan memberikan hak layak monitoring disetiaf kecamtan dibengkulu selatan”ujar sri.

Lanjut Sri “dan untuk anggaran tahun 2017 nanti saya ingin para petani dapat merasakan pemakaiyan pupuk bersubsidi yang harga memang di berikan harga subsidi tidak seperti yang sudah sudah untuk itu nanti kita akan salurkan dengan 6 tepat, yaitu tepat waktu, tepat jumlah, tepat Jenis, tepat mutu, tepat harga dan tepat sasaran” demikian sri. (DU)

No Responses

Tinggalkan Balasan