Pura-Pura Nanya Alamat, Pria Ini Cabuli Bocah 10 Tahun


Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Mawar bocah kecamatan manna kabupaten Bengkulu Selatan berusia 10 tahun ini terlihat trauma dan lesuh saat dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan,minggu (19/11). minggu pagi, bocah yang masih duduk di bangkulu sekolah dasar ini diduga telah dicabuli oleh seorang pria tak dikenal.

Data terhimpun kejadian tersebut berawal saat Mawar(10) sedang bermain bersama Da (8) dirumahnya, Sekira pukul 08.30 wib datang seorang laki-laki tak dikenal yang mengendarai sepeda motor yang menanyakan alamat, selanjutnya pelaku menanyakan kepada korban dan Dahlia mau kemana?? lalu korban menjawab mau kerumah teman, pelaku menawarkan untuk memgantar, lalu keduanya ikut pelaku dengan naik sepeda motor pelaku.

Setelah keduanya naik motor pelaku, lalu kedua bocah tersebut diajak ke Arah TPA (Tempat Pembuangan Akhir) di desa Padang Gilang. Di area perkebunan dekat TPA diduga Mawar dicabuli oleh pelaku sedangkan Dahlia diduga dibekap mulutnya oleh pelaku.

Setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian meninggalkan keduanya, sekitar pukul 10.00 WIB, keduanya ditemukan oleh warga dan melaporkan  kejadian tersebut ke Polisi.

Kepolisian Resort Bengkulu Selatan saat ini tengah mendalami kasus tersebut. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!