Puluhan Pemuda Kecamatan Mandalawangi Datangi Kantor DPMPD Pandeglang

Pandeglang, asgolnews.com- Puluhan Massa dari Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang (P-4) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Pandeglang, Aksi ini digelar terkait masalah dugaan korupsi oleh oknum PJS Kades Pari Kecamatan. Mandalawangi Pandeglang dalam mengelola Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran 2015/2016. Selasa (14/3).

Tak hanya itu aksi yang dipimpin oleh Korlap P-4 Arif/ Ekek dalam orasinya meminta kepada bupati Pandeglang Irna Narulita untuk memeriksa kepala DPMPD yang diduga tidak melaksanakan tugas yang diembannya.

“Tolong kepada Bupati jangan buta dan tuli, periksa taufik kepala dinas DPMPD selaku anak buah bupati. Dia tidak bertanggung jawab atas pekerjaan dan amanah yang diemban. Dia telah bermain dengan oknum oknum kepala desa untuk merampok uang rakyat.” Ujar Arif.

Dikatakannya  kasus ini seperti disepelekan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, padahal ini sudah dalam bentuk mafia perampokan uang rakyat.

“Kami akan terus kawal hak rakyat, kami akan tuntut hingga titik darah penghabisan. Ini tidak akan kami biarkan,” demikian asep.

Setelah menyampaikan orasinya di depan Kantor DPMPD, lalu massa P-4 menuju Mapolres Pandeglang,  sebanyak 5 orang Perwakilan aksi, memberikan laporan dugaan korupsi oleh oknum PJS Kades Pari Kec. Mandalawangi Kabupaten Pandeglang. Masa Aksi ditemui oleh Ipda Rahmat Andika (Kanit III Tripikor) yang akan memproses laporan tersebut. (andry)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!