Proyek Rutan Kelas IIB Yang Di Laksanakan Oleh CV. Raja Permata Diduga Tidak Menggunakan Pekerja Yang Propesional

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Pekerjaan Rehabiltasi Bangunan Rumah Tahanan Kelas IIB Manna Tahun Anggaran 2017 bersumber dana dari APBN-P berlokasi di jalan Pangeran duayu Manna, dengan nilai Kontrak Rp. 1.820.082.000 Miliyar dengan hasil pemenang lelang yaitu CV. RAJA PERMATA.

Kegiatan ini sepertinya diduga banyak salah sasaran dalam pemasangan Item pekerjaan yang tidak sesuai dengan Kontrak Kerja dalam pelaksanaan.

saat pihak media asgolnews.com memantau lokasi pekerjaan pada Kamis, 16/11/2017. Asgolnews.com melihat adanya dugaan ini dilihat salah satu item pekerjaan dalam pemasangan atap pekerjaan yang menggunakan bahan rangka baja ringan itu pada awalnya pemasangan sudah menegakan rangka baja ringan diatas bangunan gedung Rutan sehingga rangka sudah berdiri tegak.

Namun beberapa hari ini rangka baja yang sudah terpasang itu di bongkar kembali sebenarnya ada apa?? Padahal jarang sekali pekerjaan seperti ini dilakukan namun ini bisa terjadi apabila pihak pelaksana menggunakan Pekerja yang tidak propesional dalam bidang ini dengan harapan agar untung yang lebih besar.

Padahal pekerjaan ini sudah di awasi kejaksaan Bengkulu Selatan seharusnya pihak pelaksana harus hati hati dan melakukan pekerjaan seauai dengan peruntukanya.

Saat dikonfirmasi Pihak Pengawas lapangan pekerjaan Buas mengatakan” pembongkaran ini sebab kemarin tidak seauai dengan poros titik temu dalam pemasangan, untuk itu kita bongkar agar nantinya tidak berantakkan dalam pemasangan atapnya nanti” ujarnya.(Fal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!