Proyek Pembuatan Tutup Siring Di Ketapang Besar Diduga Amburadul Dan Tidak Sesuai Tempat Pekerjaan

Bengkulu selatan, Asgolnews.com– Manna, 20/09 di tahun 2018 ini diduga kegiatan Pembangunan Saluran Drainase/Gorong-Gorong (DAU/PAD) jenis Pekerjaan Pemasangan Penututup Siring dengan nilai anggaran Rp.89.900.000 diduga amburadul.

Salah satu pekerjaan yang ada Di Dinas PUPR Bengkulu Selatan yakni Pemasangan Tutup Siring di kelurahan ketapang Besar, dengan sumber Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2018, diduga tidak sesuai tempat kegiatan proyek tersebut tidak sesuai oerencanaan awal.

Hal ini juga dilihat dalam pengecoran tutup Siring yang di kerjakan oleh CV.Comunity Konstruksi terkesan asal jadi.

Putra pengamat Pembangunan lingkungan mengatakan, pembangunan ini tidak mempunyai azaz manfaat dan dalam pembangunan banyak yang janggal contohnya pada saat pengecoran diisi bekas matrial bangunan dan Drainase tidak di perbaiki memakai daarinase lama dan lansung ditutup oleh coran penutup, sehingga ini diduga proyek tersebut hanya untuk kepentingan oknum oknum tertentu untuk meraup keuntungan”pungkasnya .

Saat ini pihak asgolnews masih mengamati dan menggali informasi mengenai pembangunan yang ada di pemkab Bs, informasi yang di dapat kontraktor tersebut diduga perpanjangan tangan orang dekat Plt Bupati Bs yang telah mengerjakan belasan paket di tahun 2018. Namun saat info tersebut belum jelas masih dalam pengembangan dan pengumpulan informasi di lapangan.

Penulis.
(Gunawan)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!