Pria 30 Tahun Tangsel Akhiri Hidupnya Dipohon Belimbing

TKP kejadian

Banten/TangSel, asgolnews.com- Naas Nasib Muhammad Fajri (30) warga tanggerang, jl. jl.Sukadamai RT.05/04 kel.Serua Indah kec.Ciputat ditemukan gantung diri dipohon belimbing yang jasadnya telah terbujur kaku tergantung dengan sehelai tali. Selasa, 21/02/2017.

Adanya penemuan mayat itu sekira pukul 09.00 wib di pohon belimbing di kebon kosong jl.Sukadamai RT.05/04 kel.Serua Indah kec.Ciputat yang ditemukan oleh warga setempat Noin Djamid (69)jl.Sukadamai RT.05/04 kel.Serua Indah kec.Ciputat yang merupakan orang tua korban itu sendiri.

Korban

Tidak pernah terpikir oleh Noin saat dirinya ingin pergi ke kebun untuk keseharianya namun betapa terkejutnya dirinya saat dalam perjalanya dirinya melihat sosok yang tergantung di atas pohon belimbing menggunakan tali tambang warna kuning dan dibawahnya ada kursi pelastik warna hijau, setelah didekatinya ternyata anaknya sendiri .

Adanya temuan mayat itu saksi lansung memanggil Nahrun merupakan Kakak kandung korban dan Iwan teman nahrun untuk meminta pertolongan membantu menurunkan korban dari atas pohon, setelah diturunkan lalu saksi membawa korban kerumah orang tuanya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polres TangSel kepada awak mwdia menerangkan saat ini masih dilakukan pengembangan namun dalam hasil pisum tidak ditemukan luka memar atau tanda tanda bahwa korban dibunuh. Terangnya. (Dedy Gunawan)

No Responses

Tinggalkan Balasan