Polres Bs Menggelar Press Release Dua Oknum Ormas Pelaku Pemerasan Kontraktor

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Senin (12/3/2018) di Halaman Satreskrim Bs. Polres Bengkulu Selatan menggelar Press Release Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap dua oknum anggota ormas yang melakukan pemerasan terhadap salah satu kontraktor Bs .

ketua Tim Saber Pungli Kabupaten Bengkulu Selatan Waka Polres Bs Kompol M. Sandhi Satyatama, SH, SIK memimpin langsung kegiatan press release didampingi Kasres Iptu A. Khairuman.

Waka Polres Bs Kompol M. Sandhi Satyatama, SH, SIK menjelaskan kepada awak media ,bahwa Tim Opsnal polres Bengkulu Selatan telah menangkap dua oknum anggota Ormas, Berawal dari pengaduan korban kepada kanit tipikor kemudian melaporkan kepada tim UPP bahwa diduga adanya Pemerasan”.

“Kedua TSK yaitu FA dan BP .motif pelaku yakni dengan menakuti korban dirumahnya dengan membawa fhoto proyek yang dikerjakan korban pada tahun 2017 yang lalu , dan kalau tidak mau memberikan uang, proyek tersebut akan di laporkan ke kajati Bengkulu” jelasnya.

“Penangkapan dilakukan oleh Tim unit tipikor beserta Tim Opsnal polres Bengkulu Selatan terhadap pelaku sekitar pukul 21.00 wib di depan salah satu toko manisan di jl. Jend A yani ibul ” paparnya.

“Adapun hasil yang didapat dari pelaku barang bukti yakni perlengkapan ormas setiker kain, kartu pengenal ,foto proyek ,dua buah handphone , serta uang tunai sebesar Rp 3.900.000.” ujar waka

Lanjut waka “pihaknya masih melakukan pengembangan lebih lanjut Tidak menutup kemungkinan ada TSK lagi .untuk pelaku saat ini dijerat pasal 368 Kuhap dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun.(red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!