Polres Bengkulu Selatan Salurkan Air Bersih Ke Masyarakat

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Dengan adanya kondisi kemarau panjang yang melanda Bengkulu Selatan, Polres Bs menggelar Bhakti Sosial dengan menyalurkan air bersih di Kelurahan Gunung Ayu, Kecamatan Kota Manna. Penyaluran tersebut di laksanakan, kamis (19/09).

Dipimpin lansung oleh kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata, S.I.K, penyaluran 4 Tengki air bersih dilakasanakan sekitar pukul 12.00 wib, di RT. 06 Dan RT.07 di Kelurahan Gunung Ayu, Kecamatan Kota Manna, Kabuoaten Bengkulu Sleatan.

” hal ini bentuk perduli dengan masyrakat agar memberikan keringanan dalam air bersih yang saat ini sulit di dapat disebabkan musim kemarau,” ujar Kapolres AKBP Deddy Nata, S.I.K.

Kapolres juga mengatakan kepada masyarakat penerima bantuan, supaya masyarakat untuk bisa menghemat dalam penggunaan air bersih dan mari bersama sama untuk berdoa supaya musim kemarau cepat selesai dan datang musim penghujan.

Dalam acara tersebut di hadiri Ketua PKK Kab.Bkl Sel (By.Lena Gusnan), Kapolsek Kota Manna (Iptu M.Rifai, S.Sos), Kepala PDAM Tirta Manna Bkl Sel (Sdt.Zarhadi), Camat Kota Manna (Septi Aprida, S.Sos), Lurah Gunung Ayu (Insan, S.Sos), Ketua RT.06 dan 07 Kel Gunung Ayu.

(Wook)

No Responses

Tinggalkan Balasan