Polres Bengkulu Selatan Melaksanakan Giat Cipkon, Pelanggaran Rata Rata dilakukan Anak Sekolahan…

Bengkulu Selatan, asgolnews.com -Berdasarkan STR/383/XII/2017 Polres Bengkulu Selatan untuk melaksanakan giat Cipkon dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2018.

Razia ini ditujukan dengan melakukan razia Senpi, Satjam, Handak, Mercon dan knalpot ngebrong (balap liar) di wilayah Hukum polres Bs.

Kegiatan tersebut mulai dilaksanakan pada Sabtu Malam, 16/12/2017. pada pukul 21.00 wib dengan cara melaksanakan razia gabungan UKL.

Razia ini dilaksanakan oleh Polres dan seluruh jajaran sat fungsi opsnal,
Dalam razia itu tempat tempat yang cendrung rawanya tindakan kejahatan di lakukan peneluusuran yakni di simpang tiga kayu kunyit.

Disaat UKL tepatnya jalan jendral sudirman dan depan masjid jamik di temukan anak-anak sedang melakukan balap liar dengan knalpot yg ngebrong atau tidak standak lagi di dapati 7 unit kendaraan yg di tilang sedangkan yang lain kabur dari giat tersebut.

Razia ini dilakukan langsung di pimpin oleh bapak Kapolres AKBP. Ordiva S.I.K.

Kapolres bengkulu Selatan AKBP. Ordiva S.I.K. Melalui Kabag Ops Kompol Hadi Saputra SPi SIK menuturkan ” Hasil dari penertibapan tersebut dijumpai
Rata-rata pelanggara masih duduk di bangku sekolah,” ujarnya.

Lanjut Hadi ” Diharapkan peran orang tua dan guru serta pemda dalam menangngani masalah anak anak tersebut. sebab mereka generasi penerus bangsa” Himbaunya.. (ade)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!