Polres Bengkulu Selatan Gelar Coffe Morning Besama Wartawan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Polres Bengkulu Selatan melakukan kegiatan Coffe Morning Bersama Awak media se-Bengkulu Selatan dengan tema meningkatkan sinergitas Polres Bengkulu Selatan dengan wartawan untuk menciptakan Pileg/Pilpres 2019 yang aman dan kondusif, agar tercapainya kabupaten bengkulu selatan emas. Jumat, 11/05/2018.bertempat dikantin Polres Bs.

Mulainya Kegitan tersebut didahulukan sambutan Kasat Intel polres Bs Iptu Chandra Permana, SH dirinya berterima kasih kepada awak media sudah hadir dalam acara Coffe Morning tersebut, karna saya tau kerja awak media bagaimana sedikit banyaknya sebab bapak saya dulu seorang awak media dan saat ini saya menjabat sebagai kastel di Polres Bs, untuk itu moga hubungan polri dan awak media menjadikan Bengkulu Selatan aman dan tertib.

Selanjutnya acara doa yang dipimpin oleh perwakilan awak media mengiringi acara tersebut.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo, S.Ik, MH, didampingi Waka Polres Komisaris Polisi M. Sandhi Satyatama, SH, SIK, dalam acara tersebut memberikan arahan sebelum memulai acara Coffe Morning , beliau meminta kepada awak media dan polri saling bersinergi , media dan polri simboalisme saling membutuhkan , bila ada kegiatan awak media berikan ide apa ide yang bagus untuk keamanan dan kemajuan daerah ini “Ujar Rudi.

Lanjut Kapolres “Nantinya bila ada suatu liputan yang kurang jelas mohon di konfirmasi dulu jangan lansung terbitkan agar beritanya menjadi positif penyampainya” Demikian Kapolres.

Pertanyaan yang disuguhkan dari awak media untuk bertukar pendapat dengan Polri siling berganti masukan sampai acara penutupan.

Acara Coffe morning tersebut sangat sederhana namun kebersamaan antara polri dan Wartawan sangat bersinergi dan tidak ada kecanggungan dalam bertutur kata karna polri dan wartawan sudah bersinergi sejak lama.

Hadir dalam acara tersebut jajaran polres Bs Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman SE,Jajaran intel Polres, Dan petinggi Polres Lainya.(Ade)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!