Polres Bengkulu Selatan Amankan Mobil Bermuatan Kayu Ilegal Di Air Nipis

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-  Satreskrim Polres Bengkulu Selatan melalui unit Tipiter Polres Bengkulu selatan Rabu (12/7), mengamankan satu unit Mobil Daihatsu Grand Max bernopol BD 9640 BD yang bermuatan kayu Medang berbentuk papan di Jalan Raya Palak Bengkrung kecamatan Air nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, Selain itu petugas juga mengamankan sopir mobil tersebut dan langsung diamankan ke polres Bengkulu Selatan.

“Selain mengamankan satu unit mobil, petugas juga mengamankan sopir mobil yang membawa kayu olahan tersebut,” Ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman,SE.

Adapun Kronologinya pada Hari Rabu (12/7) petugas mendapat informasi Laporan Masyarakat melalui Monitoring Center Polda Bengkulu bahwa ada mobil bemuatan kayu illegal di kecamatan Air nipis.

Mendapati adanya laporan, Satreskrim Polres Bengkulu Selatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan bersama Anggota Tipiter Polres Bengkulu Selatan sekitar pukul 17.00 Wib Rabu malam langsung bergegas untuk melakukan penghadangan. Setelah beberapa lama menunggu kemudian mobil dan barang bukti lewat di Jalan Raya Palak Bengkrung kecamatan Air nipis. Petugas langsung menghentikan mobil yang dicurigai dan dilakukan pengecekan. Ternyata benar, mobil tersebut berisikan papan kayu dan Sopirnya tidak bisa menunjukan surat keterangan yang sah.

Selanjutnya, petugas mengamankan Sopir beserta barang bukti ke Polres Bengkulu Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!