PMII dan P4 Bersatu Lakukan Aksi Unjuk Rasa

Pandeglang Banten, Asgolnews.com – Diduga Kebijakan Bupati Kabupaten Pandeglang tidak pro dengan rakyat, sehingga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Babunnajah Pandeglang dan Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang (P4) Provinsi Banten melakukan aksi unjukrasa.

Aksi Unjukrasa yang berlangsung yang tidak lama ini mulai dari pukul 09.00 wib sampai pukul 10.30 wib siang tadi (27/02) berlangsung di perapatan Cimanying Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, dengan koordinator lapangan Ahmadi/Rewok dan Asep Saepudin. Yang menariknya aksi unjuk rasa yang mengatasnamakan PMII dan P4 ini hanya dikuti oleh 12 orang saja.

Namun dari aksi ini para pengunjukrasa menyampaikan beberapa tuntutan diantaranya mengatakan “KPK jangan mau dibegoin”, Aparat Kepolisian jangan tutup mata”, DPRD Kabupaten Pandeglang harus melakukan tindakan terkait dugaan adanya penggelembungan anggaran”, Stop Anggaran untuk pembelian Mobil Dinas (mobnas)”, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang diminta harus Pro dengan Rakyat”.

“Kami melakukan aksi unjukrasa damai ini, karena diduga adanya penggelumbungan anggaran di Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, dan kebijakan Bupati pun dinilai tidak Pro dengan Rakyat,”ujar Korlap Aksi.

Bukan hanya itu, menurut Asep, Pemerintah Kabupaten Pandeglang diminta untuk segera bangun infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat.

“Pembangunan di Kabupaten Pandeglang ini kan masih amburadul, ini sangat penting un tuk segera dilaksanakan karena sangat menyangkut dengan kepentingan masyarakat secara umum,”demikian Asep.(Aden Bagus)

No Responses

Tinggalkan Balasan