Plt Rohidin Mersyah LaksanakAn Sholat Idul Fitri Masjid Raya Baitul Izzah

Asgolnews.com – Di hari raya idul fitri Plt Gubernur Rohidin mersyah  melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Jumat (15/6) pagi, di masjid raya Baitul Izzah padang harapan bengkulu.

Dalam kata sambutanya Plt Gubernur mengucapkan “selamat hari raya idul fitri 1439 hijriah kepada seluruh masyarakat Bengkulu,semoga ibadah yang telah kita lakukan di bulan suci ramadhan di terima oleh allah SWT”.katanya.
Plt Gubernur juga memaparkan makna ramadhan dan lebaran guna mensucikan diri dari segala dosa dan kesalahan.

Setelah melakukan salat ied di Masjid Raya Baitul Izzah di Padang Harapan, Kota Bengkulu, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menggelar open house di Gedung Daerah.

Open house ini di buka untuk masyarakat bengkulu,terlihat dan terdengar Warga sudah mulai memasuki rumah dinas Gubernur Bengkulu itu sejak Jumat pagi (15/6) untuk bertemu serta bersalaman dengan Rohidin dan keluarga.

Dalam acara open house tersebut juga nampak sejumlah pejabat, yaitu Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P)  Agus Izudin S, dan beberapa pejabat lainnya.

Acara ini dibuka mulai pukul 09.00 dan akan ditutup pukul 14.00 Dalam kesempatan ini, seluruh warga Bengkulu boleh datang dan bersalaman dengan Plt Gubernur.

Di dalam acara open house ini Plt Gubernur juga menghidangkan Aneka hidangan untuk merayakan hari kemenangan umat Islam ini, seperti lontong sayur, sate madura, sate padang dan lain-lain.(Rz/Tv adv)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!