Plt Gubernur Rohidin Mersyah Laksanakan Halal Bilhalal

Bengkulu asgolnews.com – Masih dalam nuansa lebaran Plt Gubernur Rohidin mersyah mengadakan Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H Bersama Forkopimda Prov.Bkl, Bupati/Walikota dan Forkopimda Kab/Kota se-Prov.Bkl, Instansi Vertikal, Perguruan Tinggi, Tomas/Toga/Todat se-Prov.Bkl dan Karyawan/ti di Lungkungan Kantor Gubernur Bengkulu
Tempat di Halaman Apel Kantor Gubernur (21/6) kamis pagi.

Dalam kata sambutanya Plt Gubernur mengatakan “Acara halal bihalal ini Sebagai lanjutan open house yang di laksanakan di balai raya semarak bengkulu, Saya menyampaikan terimakasih untuk kehadiran dan waktu telah menghadiri acara halal bihalal ini dan saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin semoga nantinya kita selalu bisa menebarkan kebaikan walaupun bulan ramadhan telah usai”.katanya.

Acara ini dihadiri langsung oleg Anggota DPR RI Dapil Bengkulu Elpa Hartati, Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti,ketua DPRD Provinsi bengkulu Ihsan fajri Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu, Unsur FKPD se-Provinsi Bengkulu, serta ASN di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini iksan fajri ketua dprd mewakili kata sambutan dari fkpd provkopinda kabupaten se provinsi bengkulu mengatakan “saya banyak mengucap terima kasih kepada plt Gubernur karna beliau telah melaksanakan halal bihalal ini ,acara ini sangat baik untuk kita,acara bihalal ini juga sangat mendapatkan hikmat dan kita bisa berkumpul di acara ini. sebagai umat islam kita juga harus berlapang dada dan saling memaafkan, mari kita bangun kekompakan dan sinegritas kita di dalam kerja kita untuk membangun bengkulu.
Dengan kekompakan kita jauh lebih baik dari sebelumnya”.tandas ihsan

“Bupati bengkulu tengah juga menyampaikan Ini luar biasa kita menyempatkan untuk saling dekat lagi di lingkup kerja kita.
Jangan ada lagi hal hal yang tidak baik lagi di lingkup kerja kita ini dan kami bupati bupati siap untuk mendukung selalu kerja keras dan program Plt gubernur untuk membangun bengkulu lebih baik lagi dari sebelumnya,kita juga harus kuat dan kompak dalam kiat apa saja insyaallah nanti kita lebih baik lagi dari sebelumnya”.pungkas fery ramli bupati bengkulu tengah yang mewakili kata sambutan dari bupati se provinsi bengkulu.

“usia bengkulu ini sudah 50 tahun masih banyak yang masih harus kita benahi baik fisik maupun non fisik,seluruh elemen pasti mau hal yang sama yaitu lebih baik lagi dari sebelumnya.
Ayo kita sama sama mendahulukan kewajiban baru kita meminta hak ,kewajiban itu harus sejajaran dengan kerja kita kita harus bekerja dulu baru meminta hak.
kita pedomani dari hal hal Yang kecil dari kerja kita dulu dan kita harus bekerja seperti sapu lidi yang bersama sama karna kekuatan kalo kita bersama untuk membangun bengkulu dan kalo kita bersama kita bisa menuntaskan kemiskinan dan lain lainya.
Saya harapkan kita kedepankan kewajiban dan kita satukan kekuatan kita bersama, saya yakin nanti bengkulu bakal bisa lebih baik lagi dari sebelumnya karna bengkulu bisa”.tambah Plt Gubernur.(adv/RIZON)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!