Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri pengukuhan anggota PDHI Bengkulu tahun 2018-2022

Bengkulu, Asgolnews.com- Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri pengukuhan anggota PDHI Bengkulu tahun 2018-2022 di gedung daerah balai semarak Provinsi Bengkulu. Acara yang dihadiri 50 dokter hewan dan sekitar 35 tamu undangan di antaranya ketua umum PDHI cabang Bengkulu Dr.Drh Heru Setuanto, PAVet(k).Sabtu,28 april 2018.

Dalam musyawaraah daerah tersebut terpilih Drh.Hafli hasibuan, MM sebagai ketua PDHI cabang Bengkulu periode 2018-2022. menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh seluruh dokter hewan yang ada di kota maupun di daerah untuk ikut mendukung dalam menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Kami pengurus yang baru akan melanjutkan seluruh kegiatan dari pengurus yang lama yang hingga saat ini belum terlaksanakan dikarnakan kesibukan dan hal lain nya. pungkas hafli.

“Diharapkan dengan pengukuhan ini maka kepengurusan PDHI cabang Bengkulu lebih imeg sehingga pengurus lebih lagi bersemangat dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagaimana yg ditetapkan dalam ADART,” ujar Ketum PDHI.

Rohidin Mersyah selaku pelaksana tugas gubernur bengkulu juga menyampaikan ucapan terimakasih serta suport terhadap anggota PDHI cabang Bengkulu.
“Mudah-mudahan rekam jejak tugas kita, sekecil apapun bermakna bagi pembangunan peternakan di Provinsi Bengkulu secara umum di indonesia,” ucap Rohidin.

“Terkait peran, peran tugas pokok fungsi kita sebagai dokter hewan, saya kira kalau tugas rutin harusnya sudah tuntas. Jangan lagi muncul ke permukaan dalam bentuk pembahasan, seminar, untuk membahas tugas pokok rutin dokter hewan lagi, sebab itu sudah tuntas,” tegas Rohidin. RIZON/ADV

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!