Pimpin Langsung Pengerebekan, Kapolres Kaur Amankan Dua Bandar Narkoba

Kaur, asgolnews. com- Pengungkapan kasus Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Kaur terus gencar dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Kaur.

Tak tanggung, kamis (12/4) sekira pukul 09.45 WIB Kapolres Kaur AKBP SISMAN ADI PRANOTO.Sik,Sh, terlibat langsung dalam penggerebekan dua warga padang guci yang di duga adalah Bandar Narkoba di wilayah Kaur. hasilnya dua orang tersangka berhasil diamankan di Polres Kaur.

Informasi terhimpun kamis (12/4) adalah Ujang alias guntur bin nuhar(30) yang berprofesi sebagai seorang wiraswasta Warga Deaa Manau sembilan II Kecamatan Padang Guci hulu Kabupaten Kaur. berhasil diamankan oleh petugas di bawah pimpinan Kapolres Kaur AKBP SISMAN ADI PRANOTO.Sik,Sh, yang di dampingi oleh Waka polres, Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, KBO Narkoba dan Kapolsek Kaur Utara beserta 1 Pleton Angota Brimob, 1 Pleton anggota TNI, 1 Pleton Anggota sabhara, angota polsek Kaur Utara dan anggota Polsek Padang Guci hulu.di kediaman tersangka (TSK).

Dari kediaman TSK petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 Unit alat Pemakai Narkoba ( Bong ) yang sudah di rakit, 2 ( dua ) unit telfon gengam, 2 ( dua) unit timbangan digital, 7 ( tujuh ) paket kecil sabu, 1( Satu) Paket Besar sabu, 3 ( tiga ) linting ganja, 1( satu) linting ganja yang sudah di pakai.

Ditempat terpisah juga ikut diGerebek kediaman Trisno (36) Warga Desa Manau sembilan II Kecamatan Padang Guci Hulu, bersama Barang Bukti (BB) satu Paket Yang di duga Narkotika Jenis Sabu, satu buah dompet yang berisi kartu Identitas, empat unit Sajam tradisional, dua buah pipet alat hisap sabu, satu buah isolatip, satu buah buku tabungan BRI.

Kapolres Kaur mengatakan setelah sering mendapat laporan dari masyarakat maka sebagai tindak lanjut laporan tersebut kita langsung melakukan penggerebekan.
“Dan hasilnya kita berhasil mengaman TSK yang juga diduga adalan bandar di kabupaten kaur,” jelasnya.

Kapolres mengatakan,bahwa saat ini TSK bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kaur untuk pemeriksaan lebih lanjut.(cw2)

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!