Pesta Rakyat Berjalan Sukses, Camat Pino Raya Mendapat Cindera Mata Dari Band Biangindas..

camat berfoto bersama dengan Band Biangindas

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Band Biangindas hibur ribuan penggemar saat tampil Dalam acara Pesta Rakyat Karang taruna Pasar Pino Di Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu, 06/09/2017.

Gabungan Foto Bupati Bersama camat di acara Pesta Rakyat

Gelaran Pesta Rakyat tersebut di laksanakan di lapangan Kantor Camat Pino Raya yang berlangsung sangat meriah. Adapun yang hadir dalam acara itu Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud, Kajari Rohayatie SH.MH, kapolres AKBP Ordiva Sik, Camat Pino Raya Hususnya Efredi Gunawan serta masarakat Bengkulu Selatan.

Diselah acara itu Band yang Vokalisnya dengan nada Lantun melayu itu sontak melejit dengan judul lagu C.I.N.T.A ini memberikan Cindera Mata berupa Bingkai dengan lampiran Foto Pola Pembangunan yang langsung diserahkan kepada Camat dan Bupati serta yang terpilih mendapatkan cindera Mata lainya.

Camat Pino Raya berharap acara tersebut dapat berlansung setiap tahunya dan akan lebih meriah lagi dari tahun ini ” ungkap camat.

Camat Pino Raya Efredi Gunawan juga menyampaikan” acara ini berkat kerja keras pihak yang menyelenggarakan terkhusus karang taruna pasar pino yang telah bekerja keras samapi acara ini sukses” tutur camat. (de.adv)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!